Main Teater, Marcell Siahaan Dikutuk Jadi Badai


Jum'at, 15 November 2013 08:12 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Marcell Siahaan (Foto: Alan/Okezone)


Marcell Siahaan (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA- Bagi Marcell Siahaan, ikut serta dalam sebuah pagelaran drama musikal merupakan pengalaman keduanya di seni pentas teater. Bersama Rio Dewanto dan aktris senior Widyawati, Marcell akan beradu akting di drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih yang digelar 22-24 November di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki.


"Ini pengalaman kedua saya, saya dikutuk jadi badai di Badai Kasih. Di sini lebih banyak konflik cinta, semakin menarik akan ada live musik, akan lain dari biasa," ucap Marcell ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan.


Ia mengaku merasa sangat beruntung dapat beradu akting dengan para aktor maupun aktris yang sudah berpengalaman dari dirinya. Dengan melihat Rio maupun Widyawati, ia dapat dengan mudah memahami bagaimana berakting dengan baik dan benar.


"Mereka benar-benar aktris ya, hanya kita dengan melihat mereka latihan saja, saya seperti sudah bisa akting," tukasnya.


Drama musikal Prahara Cinta Badai Kasih disutradarai oleh Rama Soeprapto. Rama bukan sosok asing di dunia pentas seni teater, dikenal sebagai artistic director ia telah menghasilkan puluhan hasil karya teater, seperti Timun Mas, Bawang Merah Bawang Putih, Pagelaran Topeng Nusantara, Operet Jelajah Anak Indonesia. Prahara Cinta Badai Kasih diprakarsai oleh organisasi sosial Perempuan Untuk Negeri.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry