Ngaku Aborsi Anak Enji, Baby Tuding Anggita Cuma Cari Sensasi


Jum'at, 15 November 2013 16:48 wib

Egie Gusman - Okezone

Baby (Foto: Egie/Okezone)


Baby (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Baby Sexyola mengaku mengenal Anggita Sari, perempuan yang pernah menjalin hubungan dengan Enji. Namun, Baby menyayangkan keputusan Anggita yang berani mengumbar aib dengan Enji kepada media.


"Saya tahu, saya mantan model juga, dengar-dengar saja. Masalah Anggita saya enggak tahu. Sebagai perempuan, kalau punya aib ditutup dulu. Kalau simpatik, jangan bukalah. Temuin Enji saja jangan buka di infotainment," ujar Baby saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Juma (15/9/20023).


Menurut Baby, semua pengakuan Anggita hanya mencari sensasi dan dapat menghancurkan rumah tangga Ayu dan Enji. Karena sudah punya pacar, maka dari itu Baby tidak mau menghancurkan hubungan sahabatnya tersebut.


"Dia bilang aborsi atau apa, bilang ke Enji langsung. Jangan cari sensasi. Saya enggak mau jadi penghancur rumah tangga orang. Saya punya pacar, enggak mau hubungan sama pacar saya rusak," jelasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry