Di-Bully karena Dianggap Jelek, Noah Minta Ampun


Selasa, 12 November 2013 08:12 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Noah Cyrus (Foto: wenn)


Noah Cyrus (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Adik kandung Miley Cyrus, Noah langsung menjadi bulan-bulanan pengguna situs jejaring sosial. Noah menjadi sasaran bully pengguna jejaring sosial yang menganggapnya jelek.


Keriuhan itu bermula Noah memamerkan gaya rambut terbarunya di Instagram. Bukan pujian yang didapat, gadis 13 tahun itu langsung menuai komentar negatif. Bahkan, Noah sampai memohon kepada orang-orang untuk berhenti mencacinya.


"Semua orang mohon berhenti membenciku. Aku diriku sendiri. Aku bisa melakukan apapun yang aku mau. Tolong berhenti menjadi kejam," kicau Noah seperti dikutip contactmusic, Selasa (12/11/2013).


Tak cukup sampai sekali, Noah harus mengulangi permintaan untuk tidak lagi mengejek dan menyebutnya jelek. Dia mengaku sangat sedih membaca komentar negatif terhadap dirinya.


"Apakah Anda berpikir aku menikmati membaca komentar yang bilang aku jelek. Aku tidak percaya kata-kata orang yang bilang tentangku sekarang. Tolong aku mohon hentikan," lanjutnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry