Cemburu, Penyebab Rizal Sering Aniaya Bella Luna


Jum'at, 15 November 2013 20:41 wib

Egie Gusman - Okezone

Bella Luna (Foto: Egie/Okezone)


Bella Luna (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Bella Luna mengatakan bahwa dirinya sudah sepekan ini mendapat perlakuan kasar dari mantan kekasihnya, Muhammad Rizal. Lantaran suka menganiaya, maka dari itu, Bella memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan pria yang dipacarinya sudah tujuh bulan itu.


"Sebenarnya seminggu itu dia sudah keras sama aku, sudah berani main tangan, jambakin rambut aku dan nampar aku berulang kali. Aku tuh kayak enggak kenal dia, dia bukan seperti yang dulu," ujar Bella saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jumat (15/11/2013).


Kata Bella, penyebab pertengkaran ini lantaran dia dan kekasihnya memiliki sifat yang cemburuan. Pernah kekasihnya yang menggoda wanita lain, tapi Bella yang justru mendapat perlakuan kasar dari Rizal.


"Penyebabnya lebih kearah cemburu. Kalau dia digodain cewek aku suka cemburu. Tapi pernah di depan umum dia yang godain cewek lain, tapi aku cemburu dia malah yang jambak aku," ungkap Bella sedih.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry