Reza Artamevia Senang Jadi Wanita Nakal di Film Azrax


Selasa, 3 September 2013 21:41 wib

Egie Gusman - Okezone

Reza Artamevia (Foto: Egie/Okezone)


Reza Artamevia (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Reza Artamevia mengaku senang sekaligus panik bisa terlibat dalam film garapan produksi Gatot Brajamusti Film berjudul, Azrax.


Meski dalam film tersebut perannya tidak lama, dan hanya memerani wanita nakal, namun itu semua sudah membuat pelantun "Cinta Kita" ini merasa senang.


"Saya deg-degan mau nonton, walaupun porsi saya cuma secuil, jadi try to be profesional. Jadi perempuan nakal, bukan mucikari, tapi anak gaulnya di sana lah, jadi orang Filipina, Alhamdulillah saya senang," aku Reza saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2013).


Diakui Reza, sebenarnya peran tersebut bukan untuk dirinya. Karena pemain sebelumnya berhalangan, dan membutuhkan pemain dengan bahasa Inggris yang baik, maka pilihan jatuh kepadanya.


"Tadinya itu bukan porsi saya, tapi karena memang ikutin dari awal, bangun skenario juga saya ikut dan kebetulan pemeran sebelumnya berhalangan, akhirnya kan butuh pemain baru yang bisa bahasa Inggris, agak lebay, dan karena saya tahu ceritanya dari awal ya sudah," jelasnya.


Meski mendapat bayaran, namun bekas istri almarhum Adjie Massaid itu enggan memberitahu berapa nominal yang diterimanya. Menurut Reza, yang terpenting dirinya dapat dihargai secara profesional.


"(Dibayar) dapat pasti, tapi saya enggak pentingin itu, tapi saya dihargai secara profesional," kilahnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry