Punya Pacar, Amanda Seyfried Ogah Bercinta dengan Pria Lain


Selasa, 3 September 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Amanda Seyfried (Foto: Ist)


Amanda Seyfried (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Amanda Seyfried mengaku sangat terinspirasi pernikahan orangtuanya yang harmonis selama 30 tahun. Itu pun menginspirasi Amanda saat menjalin hubungan dengan pria, dan membuatnya percaya tentang cinta sejati.


Dia yakin dapat bertemu pria yang tepat, dan menjalin hubungan lama seperti dikakukan orangtuanya. Demikian seperti dilansir Usaukonline, Selasa (3/9/2013).


"Aku belajar dari ibuku, Ann, betapa pentingnya hubungan lama. Dia dan ayahku, Jack, sudah bersama selama lebih dari tiga puluh tahun. Itu selalu memberiku harapan tentang baiknya sebuah hubungan yang berjalan lama," ungkap Amanda.


Bintang Les Miserables itu juga sangat menghormati kisah cintanya bersama Justin Long. Amanda mengaku tidak akan tidur dengan pria lain saat memiliki pasangan.


"Aku punya kekasih, dan aku sangat cinta kepadanya. Aku tidak akan pernah berpikir untuk tidur dengan orang lain ketika aku berada dalam suatu hubungan. Aku mengagumi orang yang dapat menghindari affair," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry