Nanda Gita Penasaran Jadi Psikopat


Minggu, 1 September 2013 11:17 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Nanda Gita (foto: Rama/Okezone)


Nanda Gita (foto: Rama/Okezone)

JAKARTA- Membintangi sejumlah sinetron dan FTV tak membuat Nanda Gita berpuas diri. Artis berparas cantik ini pun ingin mencoba tantangan baru di dunia akting dengan bermain film layar lebar.


"Sampai detik ini aku masih penasaran banget akting di film itu seperti apa. Karena aku kan biasa akting di sinetron, sitkom dan FTV. Di usia aku yang masih muda, pengin aja gitu merasakan hal baru. Mudah-mudahan bisa secepatnya ke layar lebar," ujarnya saat ditemui di kawasan Lenteng Agung, Jakarta.


Dara asal Bandung ini memang kadung jatuh cinta dengan dunia akting. Namun, ada satu peran yang diimpikan gadis kelahiran 16 Mei 1993 ini, yaitu menjadi seorang psikopat.


"Seru aja gitu bisa mainin peran cewek psycho yang sikap dan sifatnya bisa berubah-ubah. Bisa baik sama orang, tapi beberapa detik kemudian bisa jahat dan mengancam orang lain. Buat aku itu menantang banget," katanya.


Agar tampil maksimal, Gita terus mengasah kemampuan aktingnya. Pemeran Farah di sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah menganggap akting merupakan hal yang menyenangkan.


"Aku suka akting, dan aku sangat menjiwai setiap peran yang dipercayakan sutradara ke aku. Enggak ada di dunia ini yang paling aku cintai selain akting. Buat aku akting itu kayak candu. Kalau sehari enggak akting, bisa uring-uringan, karena aku ketagihan banget sama akting," pungkasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry