Masih Pakai Nama Perez, Jupe Dipanggil Pengadilan Prancis


Minggu, 1 September 2013 21:00 wib

Edi Hidayat - Okezone

Julia Perez bebas (Foto: Aris)


Julia Perez bebas (Foto: Aris)

JAKARTA - Julia Perez (Jupe) telah resmi berpisah dari Damien Perez. Jupe pun harus menanggalkan nama belakang sang ,mantan suami. Namun, kekasih Gaston Castano itu masih menggunakannya.


Karerna itu, Jupe akhirnya mendapat surat panggilan dari pengadilan Prancis sebulan lalu. Dia diminta tidak lagi menggunakan nama tersebut.


"Ya saya berat, karena kalau cuma ganti mobil sih oke. Tapi ini nama yang sudah melekat ke dalam diri saya sejak lama. Sejak 2002 saya menikah, dan memakai nama Perez, jadi sejak itulah saya dikenal," kata Jupe saat dihubungi wartawan.


Jupe pun menyerahkan permasalahan tersebut kepada pihak pengacaranya.


"Itu saya sudah serahkan ke pengacara saya dan sedang diperiksa. Karena perihal nama itu setelah kami telusuri banyak kejanggalan kejanggalan bahwa sebuah nama itu dengan sendirinya dapat dengan mudah dipakai oleh seseorang," tutupnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry