Main Wayang Orang, Maudy Koesnaedi Ditertawakan Suami


Selasa, 3 September 2013 18:23 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Maudy Koesnaedi (Foto: Edi/Okezone)


Maudy Koesnaedi (Foto: Edi/Okezone)

JAKARTA- Ikut berperan dalam sebuah pagelaran wayang orang yang berjudul Arjuna Galau, Maudy Koesnaedi membuat anaknya heran. Anaknya bingung melihat sang ibu berlatih tokoh yang diperankannya, Dewi Kunti.


Bahkan, Maudy ditertawakan oleh sang suami karena memutuskan tetap ikut berperan di seni pertunjukkan yang digelar pada 15 September 2013 di Taman Ismail Marzuki itu.


"Dia bingung lihat aku, tapi dia senyum-senyum, dia nanya-nanya apa yang aku pakai. Sempat pas bantuin bikin PR aku belajar nembang. Suamiku juga ketawa-ketawa, kamu yakin mau kayak gitu," ucap Maudy ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2013).


Meski disibukkan berlatih akting, namun pemeran Jaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan itu tetap mementingkan kewajibannya mengurus buah hatinya. Ia mengaku tetap berusaha menjalani perannya sebagai seorang ibu dan akting secara bersama.


"Ya anak saya pulang sekolah ke sini dulu, saya tetap bantuin bikin PR. Saya berusaha untuk membagi waktu antara passion saya di bidang budaya dan anak," tukasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry