Lamar Zaskia "Gotik", Vicky Masih Punya Istri


Rabu, 4 September 2013 12:31 wib

Edi Hidayat - Okezone

Zaskia Gotik (foto: Dok.pri)


Zaskia Gotik (foto: Dok.pri)

JAKARTA – Setelah para korban mengungkapkan kebohongan calon suami Zaskia "Gotik", kini giliran Rama Nuraini, perempuan berusia 29 tahun yang mengaku sebagai isri sah Vicky Prasetyo.


"Aku Rama, berat banget untuk aku duduk ke sini. Butuh pemikiran jernih. Aku punya anak. Di sini Vicky Prasetyo masih suami saya. Saya masih istri yang sah," kata Rama di kawasan Jalan Kramat, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2013).


Menurut Rama, mereka telah menikah sejak delapan tahun lalu. Karena itu, pihaknya ingin meluruskan pemberitaan prosesi lamaran yang dilakukan pelantun "1000 Alasan" itu.


"Ini bukan bicara hati, tapi keluarga besar aku merasa tercoreng. Kalau dia (Vicky) enggak muncul di media dengan Zaskia "Gotik" yang mengadakan pertunangan. Kami syok, ibuku sampai nangis. Aku enggak mau menjelekkan, menjudge dia," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry