Bella Saphira Booking Gedung Sebulan Lalu


Senin, 2 September 2013 14:49 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Bella Saphira (foto: Okezone)


Bella Saphira (foto: Okezone)

JAKARTA – Resepsi pernikahan Bella Saphira dan Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti akan digelar di Balai Sudirman, Jakarta, Minggu 8 September 2013. Dan ternyata, rencana itu sudah disusun Bella sejak sebulan lalu.


Setelah menggelar akad nikah di Stabat, Langkat Sumatra Utara, Bella dan Agus segera menggelar resepsi. Tidak tanggung-tanggung, Balai Sudirman dengan kapasitas yang besar pun dipilih keduanya untuk merayakan pernikahan mereka.


"Sudah booking sejak sebulan lalu. Bukan mereka langsung, tapi ada salah satu pihak yang booking," ujar Humas Balai Sudirman, Ventin, kepada Okezone melalui sambungan telefon, Senin (2/9/2013).


Namun, Ventin tidak mengetahui secara pasti berapa undangan yang akan hadir dalam resepsi tersebut.


"Sesuai kapasitas, 1.700 sampai 3.500. Mungkin segitu," pungkasnya.


Meski tanpa restu orangtua, wanita yang puluhan tahun menapaki karier sebagai artis itu telah resmi dipersunting Mayor Jendral H. Agus Surya Bhakti, 30 Agustus 2013. Bintang Dewi Fortuna itu tidak mendapat restu karena keputusannya berpindah keyakinan mengikuti agama Agus. Sementara sebelumnya, pada 26 Juli 2013, Bella mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Istiqlal, Jakarta.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry