Jadi Artis, Fatin Sempat Merasa Terkekang


Minggu, 2 Juni 2013 11:04 wib

Edi Hidayat - Okezone

Fatin (Foto: Arief)


Fatin (Foto: Arief)

JAKARTA - Sejak dikenal banyak orang, pemenang X Faktor Indonesia (XFI), Fatin Shidqia Lubis mengaku sempat merasa terkekang karena ketenarannya tersebut.


Namun, akhirnya dia menyadari hal tersebut telah menjadi risiko yang harus dihadapinya. Apalagi, dia sudah menanamkan pandangan itu sejak masuk lima besar di XFI.


"Enggak terkekang sih, tapi enggak muna (munafik) ada rasa-rasa kayak gitu. Tapi aku ya waktu masuk lima besar juga aku tahu kalau aku sudah dikenal, jadi risikonya dari awal aku sudah tahu, jadi buat aku wajar-wajar saja sih," kata Fatin ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (2/6/2013).


Agar tidak mudah dikenali, Fatin pun mengakalinya dengan memakai masker saat bertandang ke rumah temannya.


"Soalnya aku juga kemarin main ke tempat teman aku, terus aku ngangkot, tapi aku pakai masker," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry