Dapat Izin Kunjungi Anak, Venna Melinda Merasa Tak Bebas


Senin, 3 Juni 2013 12:16 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Venna Melinda (foto: Okezone)


Venna Melinda (foto: Okezone)

JAKARTAVenna Melinda merasa tidak diberi kebebasan mengunjungi kedua anaknya, meski sudah diperkenankan Ivan Fadillah. Menurut Venna, Ivan selalu berpikiran negatif saat dia menjenguk Verrel Bramasta, dan Athalla Naufal.


"Ini semua tidak semudah yang seperti kita harapkan. Tapi pas turun ada prasangka buruk (dari Ivan), aku bisa masuk berkat kebaikan dari satpam. Sampai ayah saya, menjamin tidak akan ada barang yang hilang, kita ke sana cuma bawa makan untuk Athalla," kata Venna ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/6/2013).



Anggota Komisi X DPR RI itu
menuturkan, kedua anaknya sangat senang saat ibunda mereka mengunjungi. Venna pun merasa dilema dengan pengakuannya merasa dilematis dengan permasalahan yang dihadapi. Pasalnya, jika tidak mengunjungi anak, dia akan dinilai negatif oleh masyarakat.


"Athalla senang, aku digigit (lengan kiri). Kita bercanda satu jam. Dia kelihatan kangen sama aku. Posisi saya dilematis, kalau enggak ke sana dibilang enggak ngurus,” tandas Venna.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry