Masih di Zona Aman, Iwa K Gak Ngebet Cari Pendamping


Selasa, 3 September 2013 16:58 wib

Edi Hidayat - Okezone

Iwa K (Foto: Johan)


Iwa K (Foto: Johan)

JAKARTA - Usai bercerai dengan Selvi 'KDI', Iwa K tengah menikmati hubungan baik dengan anak dan mantan istrinya. Itu membuatnya belum mau mencari pendamping hidup lagi.


"Kalau dia (Selvi), gue enggak tahu. Kalau gue sekarang lagi di comfort zone. Gue lagi nyaman sama anak gue," kata Iwa di Rumah Sakit Umum Pusat, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (2/9/2013).


Karena itu, untuk saat ini Iwa memilih untuk lebih fokus ke pekerjaannya dan mengurus anaknya.


"Sayang banget kalau zona nyaman ini harus terganggu. Gue takut chemistry dengan anak jadi terganggu," ungkapnya.


Namun, dia tidak dapat memungkiri ada beberapa teman wanita yang mencoba mendekatinya.


"Gue rasa kalau teman wajar ya, memang sih klise, tapi tetap namanya teman," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry