Lance Bass Tunangan dengan Pacar Gay-nya


Senin, 2 September 2013 18:26 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Lance Bass & Michael Turchin (Foto: Hollywoodlife)


Lance Bass & Michael Turchin (Foto: Hollywoodlife)

LOS ANGELES - Setelah tampil bersama para personel NSYNC di VMA, Lance Bass mengungkapkan telah bertunangan dengan pasangan sejenisnya, Michael Turchin. Dia menulis kabar bahagia tersebut melalui akun Twitter dan memamerkan cincin pertunangan mereka.


Penyanyi berusia 34 itu memberikan sebuah cincin berlian hitam saat mereka berada di New Orleans. Lance bahkan mengirim pesan singkat kepada orangtua Michael untuk meminta izin menikahinya.


"Dia bilang Ya!!! Cinta dengan pria ini," tulis Lance di akun Twitternya. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (2/9/2013).


Teman dan keluarga keduanya merasa sangat bahagia dengan pertunangan tersebut. Pasangan ini diketahui mulai berkencan sejak 2011.


"Mereka adalah pasangan yang hebat, semua orang sangat bahagia untuk mereka. Teman dan keluarga mereka juga bahagia," ungkap sumber.


Lance pertama kali mengaku sebagai gay pada 2006. Dia mengaku sangat takut saat mengungkapkan orientasi seksualnya, lantaran tergabung dalam salah satu boyband yang jadi idola banyak remaja saat itu.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry