Venna Melinda Kesal Suami Sebut PIL di Depan Anak-Anak



JAKARTA – Pihak Venna Melinda menyayangkan sikap Ivan Fadillah yang berani menyebutkan pria yang diduga dekat dengan istrinya di hadapan sang anak. Namun, di depan majelis hakim Ivan hanya diam.


Beberapa waktu lalu, Ivan sempat mengaku kenal dengan pria yang diduga dengan Venna. Kuasa hukum Venna, Anantha Budihartika pun menyayangkan sikap Venna. Apalagi, Ivan tidak pernah menyebutkannya di depan majelis hakim.


"Di depan anak pada tanggal 23 Mei, mas Ivan itu menyebutkan nama di depan anak-anak. Tapi di persidangan mereka tidak menyebutkan nama sama sekali," kata Anantha ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin,(3/6/2013).


Venna mengganggap apa yang dilakukan Ivan merupakan salah satu cara kedua anaknya semakin menjauh. Menurut Anantha, hal tersebut telah mengubah karakter anak-anaknya.


"Iya, itu seperti doktrinisasi. Itu pembunuhan karakter juga. Saya yang membesarkan, saya yang menyusui, saya kenal sekali karakter anak saya. Tapi selama lima bulan ini, saya enggak lihat itu," tutupnya.(gal)



mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry