Gara-Gara Dekat dengan Charly, Terry Putri Ditanya Satpam


Senin, 3 Juni 2013 15:08 wib

Edi Hidayat - Okezone

Terry Putri (foto: Johan/Okezone)


Terry Putri (foto: Johan/Okezone)

JAKARTA – Sejak dikabarkan dekat dengan Charly “Setia Band”, Terry Putri selalu mendapat pertaanyaan dari berbagai pihak. Bukan hanya keluarga, namun satpam dan tukang ojek pun sering menanyakan kebenarannya.


Selain sering mendapat pertanyaan, Terry juga sempat merasa khawatir dengan merebaknya pemberitaan tersebut. Pasalnya, dia takut jika pria yang berusaha mendekatinya jadi mundur.


“Untuk para lelaki-lelaki yang dekati aku, aku bilang itu bohong. Satpam gue nanya, ojek gue nanya, teman nyokap nanya. Ya gue jelasin saja," kata Terry di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/6/2013).


Menurut Terry, saat ini dia dan Charly memang kerap bersama karena terlibat pekerjaan yang sama dalam sebuah produksi film.


"Pada saat syuting kita memang harus dekat banget. Di situ kan kita berpasangan, kayak sepasang kekasih biar chemistry-nya ada. Ada adegan romantis, tapi romantisnya di film saja," tutupnya.(gal)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry