Upacara Pemakaman Paul Walker akan Digelar Tertutup


Rabu, 11 Desember 2013 12:13 wib

Chaerunnisa - Okezone

Paul Walker (Foto: TMZ)


Paul Walker (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Setelah autopsi selesai digelar, keluarga memastikan akan segera menguburkan Paul Walker di pemakaman Forest Lawn Memorial park, Hollywood Hills, Los Angeles.


Namun, pihak keluarga memastikan, pemakaman bintang Fast & Furious itu akan tertutup. Hanya untuk keluarga saja, dan para pemain dan kru film.


Sumber dekat mengungkapkan, hal tersebut dilakukan karena rasa kekhawatiran terbesar mereka terhadap putri Paul, Meadow Walker, yang memiliki masa-masa sulit semenjak ditinggal sang ayah.


Mereka tidak ingin sekelompok orang asing mendekati Meadow, sementara dara 15 tahun itu perlu merasa nyaman untuk berduka.


Jadi, prosesi pemakaman akan dilakukan dengan undangan saja, dan Paul merasa para pemain dan kru film Fast & Furious merupakan kerabat dekatnya. Dia banyak menghabiskan waktu bersama mereka, dan terikat dengan sebagian besar dari mereka.


Keluarga pun menyadari, para pemain dan kru sedang berduka seperti mereka, dan pemakaman akan membantu mereka mengatasi duka itu.


Meski begitu, keluarga Paul belum mengumumkan secara terbuka rencana penguburan tersebut. Pihak keluarga hanya memberitahu, beberapa saat setelah pemakaman akan ada peringatan yang besar, namun tetap hanya berlaku untuk undangan saja.


Sekadar diketahui, hasil otopsi mengkonfirmasikan Paul (40) meninggal karena luka traumatis dan termal. Seorang juru bicara kantor koroner mengatakan, Paul dan temannya, Roger Rodas, meninggal dalam hitungan detik setelah kecelakaan. Demikian seperti dilansir dari TMZ, Rabu (11/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry