Alasan Agni Pratishta Jatuh Hati pada Pria yang Lebih Muda


Sabtu, 14 Desember 2013 21:23 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Agni dan Ryan (Foto: Alan/Okezone)


Agni dan Ryan (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Agni Pratistha (26) lebih tua dua tahun dari sang suami, Ryan Anthony (24). Walaupun terpaut jarak dua tahun, Ryan lebih dewasa dari umurnya. Agni pun jatuh hati dengan karakter yang dimiliki Ryan.


"He is the one, aku rasainnya di Ryan. Dia lebih muda dua tahun dari aku. Pemikiran lebih dewasa. Dia bisa naklukin aku. Pasti pas ketemu langsung klop kita ngerasa diciptain satu sama lain," ungkap Agni saat ditemui sebelum resepsi, di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (14/12/2013).


Sosok tomboi yang dimiliki Agni menjadi perhatian bagi Ryan. Ia suka dengan sifat santai yang dimiliki Agni.


"Orangnya easy going jadi terkadang saya hobinya suka yang aneh-aneh dan Agni menerima saja, anaknya enggak terlalu girly dan juga terlalu tomboi, jadi itu yang buat aku cocok," timpal Ryan.


Agni dan Ryan telah menikah pada 17 Juni 2013 di Amerika Serikat. Keduanya sering bertemu dalam proyek film sebelum berpacaran. Keduanya beberapa bulan menjalin hubungan pacaran sebelum memutuskan untuk menikah.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry