Cari Cincin, Mary-Kate Olsen Tunangan?


Selasa, 10 Desember 2013 14:37 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Mary-Kate Olsen (Foto: Ist)


Mary-Kate Olsen (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Mary-Kate Olsen semakin serius menjalin hubungan dengan Olivier Sarkozy. Artis dan desainer berusia 27 tahun itu dikabarkan tengah mencari cincin tunangan di Los Angeles.


Meski kekasihnya berusia 44 tahun, Mary-Kate mengaku tidak mempermasalahkan masalah tersebut. Dia hanya ingin fokus menjalin hubungan dengan adik mantan presiden Prancis itu.


"Semua orang punya opini. Aku merasa lebih baik fokus pada apa yang ada di depanmu dan mengambil satu langkah ke depan daripada orang lain," kata Mary-Kate.


Seorang saksi mata mengatakan bahwa mantan artis cilik ini sangat tertarik dengan sebuah cincin berlian yang harganya mencapai seratus ribu dollar atau sekitar Rp1 miliar. Namun, Mary-Kate belum menentukan pilihan.


"Dia sangat suka potongan berlian, dan semua cincin yang dia cari adalah cincin dengan lima karat. Dia sudah mengukurnya, tapi belum membuat keputusan final. Dia bahkan sedang mempertimbangkan cincin seharga lebih dari USD100.000. Aku tidak merasa harga menjadi masalah," ungkap sumber, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (10/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry