Biayai Sekolah Anaknya, Farhat Anggap Dhani Ngefans


Rabu, 11 Desember 2013 16:53 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ahmad Dhani (foto: Heru/Okezone)


Ahmad Dhani (foto: Heru/Okezone)

JAKARTAFarhat Abbas mengaku senang Ahmad Dhani mau membiayai sekolah anaknya, Gusti Rayhan hingga jenjang S3. Menurut Farhat, Dhani ternyata sudah menjadi penggemarnya.


"Saya senang anak saya dibiayai Dhani, begitu diangkat anak bisa langsung S3. Mungkin Dhani senang dengan kritik saya, ngefans saya," kata Farhat di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).


Terlepas dari tujuan baik yang dilakukan Dhani, Farhat berharap , langkah mantan suami Maia Estianty itu bukan untuk mengejeknya.


"Biayai anak saya, saya harap bukan karena ingin mengejek saya," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry