Bantu Korban Bencana, Kim Kardashian Malah Dihujat


Kamis, 12 Desember 2013 07:10 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Kim Kardashian (Foto: wenn)


Kim Kardashian (Foto: wenn)

LOS ANGELES- Apes. Mungkin itu yang dialami Kim Kardashian. Niatnya membantu korban bencana topan di Filipina malah membuatnya dicibir dan dihujat.


Kim memang menyisihkan 10% dari hasil pelelangan barang-barang miliknya di eBay. Memang dasar sudah tak disukai banyak orang, perbuatan baik Kim itu seolah tak berharga. Jumlah 10% yang disumbangkan Kim dianggap terlalu sedikit.


Kim dianggap terlalu egois dan 'pelit' karena menyisihkan sedikit dari hasil pelelangan itu. Kekasih Kanye West itu pun tak terima. Dia membalas hujatan orang melalui blog pribadinya.


Dalam pembelaannya, Kim berdalih dirinya sudah mendapat banyak potongan dari hasil pelelangan itu. Kim pun meminta langkahnya memberi bantuan tidak dilihat dari besar atau kecilnya, tapi dengan keikhlasan. Karena itu, dia memberi tanggapannya itu dengan judul "memberi dengan hati".


"Masalah datang ketika aku diserang karena memberi dan mencoba menolong orang. Ayahku selalu mengajarkan kepadaku betapa pentingnya memberi. Aku tidak mempublikasi semua yang aku lakukan untuk menolong acara amal dan semua orang di seluruh dunia. Aku melakukan itu karena aku mau melakukannya," tulis Kim seperti dikutip Femalefirst, Kamis (12/12/2013).


"Aku melakukan itu karena itu hal benar untuk dilakukan. Jadi, untuk orang yang menyerangku karena memberi 10% dari hasil pelelangan di eBay untuk rakyat Filipina, itu sangat menyakitkan. Rakyat Filipina sangat membutuhkan bantuan kita, tidak peduli seberapa besar atau kecilnya," tambahnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry