Dikasih Rp10 Ribu per Hari, Anak Farhat Jalan Kaki dari Sekolah


Selasa, 10 Desember 2013 18:19 wib

Edi Hidayat - Okezone

Farhat Abbas (foto: Okezone)


Farhat Abbas (foto: Okezone)

JAKARTA – Mantan istri siri Farhat Abbas, Rita Tresnawati, mengaku rela banting tulang demi membesarkan anak-anaknya. Untuk menafkahi putranya dari Farhat Abbas, Gusti Rayhan, dia menggunakan uang pensiun suaminya yang sudah meninggal.


"Saya kan dapat pensiun dari mantan suami saya. Sekarang sudah almarhum, beliau kan dulu PNS," kata Rita di kawasan Epicenrtum, Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).


Rita juga rela menjual barang-barangnya jika memiliki keperluan mendesak.


"Saya paling jual-jual barang saja yang saya punya, saya enggak pernah minta-minta," ungkapnya.


Selain itu, Rita juga mengungkapkan, Gusti sering berjalan kaki dari sekolahnya karena tidak punya ongkos untuk pulang.


"Gusti ke sekolah naik angkot, kadang naik ojek. Memang beda jauh sama bapaknya (mewah), tapi saya tetep senang. Kadang saya kasih jajan Rp10 ribu, kalau duitnya habis, paling pulangnya jalan kaki," akunya.


Namun, Rita menegaskan, dia tidak mengharapkan materi dari suami Nia Daniati itu . Rita hanya ingin mengusahakan sang buah hati bisa bertemu ayah kandungnya, Farhat Abbas.


"Kita enggak bicara masalah materi. Saya ingin buktikan, kalau mama ini berusaha. Cuma saya menunggu waktu yang tepat, ini kan keinginan dia (Gusti) pengin ketemu," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry