Datang ke Pesta, Courteney Cox Pamer Pacar Baru


Rabu, 11 Desember 2013 19:18 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Courteney Cox (Foto: Ist)


Courteney Cox (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Courteney Cox dikabarkan tengah berkencan dengan aktor Snow Patrol, Johnny McDaid. Bahkan, mereka tidak malu datang bersama saat menghadiri pesta di rumah Jennifer Aniston, 8 Desember lalu.


Menurut saksi mata, Courteney dan Johnny terlihat bergandengan tangan selama acara berlangsung. Bintang serial televisi Friends itupun sangat bahagia ditemani kekasih barunya.


"Mereka tiba sekitar pukul tujuh malam (waktu setempat) dan pergi bersama tiga jam kemudian. Dia (Courteney) menyetir dan Johnny duduk di bangku penumpang. Courteney benar-benar terlihat seperti sedang berkencan! Mereka bergandengan tangan selama acara," ungkap sumber.


Courteney dan Johnny menjalin hubungan asmara setelah dijodohkan Ed Sheeran, yang berteman baik dengan keduanya. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (11/12/2013).


Sekadar diketahui, Courteney resmi bercerai dari David Arquette. Namun, mereka tetap berhubungan baik dan saling berkomunikasi agar tidak memberikan dampak buruk pada perkembangan anak mereka, Coco (9).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry