Alyssa Soebandono Masih Kaget Jadi Mahasiswa Terbaik


Selasa, 10 Desember 2013 20:02 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Alyssa dan Dude (Foto: Alan/Okezone)


Alyssa dan Dude (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Alyssa Soebandono baru saja menyelesaikan program Strata 2 Jurusan Coorporate Communication di London School of Public Relation. Akibat menyelesaikan program dengan cepat, Alyssa juga mendapatkan predikat Best Student di sekolah itu.


"Iya dapat best of the best, enggak nyangka. Awalnya kan pengennya lulus saja. Awalnya pas ditelefon, enggak nyangka, benar enggak sih dan tadi pas disuruh maju, bengong gitu, enggak nyangka saja," ungkap Alyssa saat ditemui di usai wisuda di Ballroom Pasific Palace, Sudirman, Jakarta Pusat, (10/12/2013).


Yang membuat dirinya bangga adalah, meski sibuk syuting dan beraktivitas di dunia hiburan, ia tak melupakan kewajibanya sebagai seorang pelajar. Di tengah sibuk menggarap tesis, Icha-sapaan akrab Alyssa-, harus mondar-mandir lokasi syuting dan kampus. Kini, usaha itu terbayarkan dengan menjadi Best Student.


"Rasanya Alhamdulillah bersyukur banget, enggak nyangka pas emang pas lakukan kegiatan S2 ini sambil syuting juga. Kudu bolak-balik kampus ke lokasi syuting, dan Alhamdulilah terbayarkan," tutup Alyssa.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry