Demi Lovato Ngaku Pakai Kokain Setiap Jam


Rabu, 11 Desember 2013 15:23 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Demi Lovato (Foto: People)


Demi Lovato (Foto: People)

LOS ANGELES - Demi Lovato mengaku sangat pintar menyembunyikan ketergantungannya pada obat terlarang. Dia selalu terlihat dalam keadaan sehat, meski mengonsumsi kokain setiap saat.


Ketika tampil dalam acara X Factor, Demi mengaku kerap berbohong pada semua orang, dan mencari cara agar dapat menggunakan kokain. Bahkan, dia pernah membawa obat terlarang itu ke dalam pesawat tanpa diketahui petugas bandara.


"Aku sangat pintar dalam memanipulasi orang. Ada saat dimana aku terus berbohong, jadi semua terlihat baik dari luar. Aku tidak bisa lepas dari kokain selama 30 menit hingga satu jam, dan aku membawanya ke dalam pesawat. Aku akan menyelundupkannya, dan hanya menunggu hingga semua penumpang kelas satu tidur. Aku akan pergi ke kamar mandi, dan mengonsumsinya," kata Demi.


Meski tidak pernah lepas dari kokain, orang dan kerabat terdekat Demi tidak mengetahui hal tersebut. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (11/12/2013).


"Memang sulit dan ada seseorang di dekatku, aku ditemani oleh seseorang, dan seseorang yang selalu mengawasiku selama 24 jam dan 7 hari dan tinggal denganku, aku bisa menyembunyikan itu semua dari mereka," akunya.


Setelah menjalani rehabilitasi pada 2011, Demi berhasil mengatasi ketergantungannya pada obat terlarang, dan fokus membangun karier. Dia juga merilis sebuah buku berjudul Staying Stong: 365 Days a Year untuk membantu para pecandu narkoba.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry