Gara-Gara Dibohongi Acara Trans Tv, Al Dimarahi Maia


Senin, 9 Desember 2013 21:20 wib

Edi Hidayat - Okezone

Al dan Dhani (Foto: Arif/Okezone)


Al dan Dhani (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Putra sulung Ahmad Dhani, Al langsung dihubungi dan dimarahi oleh ibunya, Maia Estianty setelah tampil di program tayangan di Trans TV. Menurut Ahmad Dhani, Al sempat diancam tidak akan dianggap anak jika tidak meminta maaf kepada Farhat.


"Dampaknya waktu itu dia (Al) dimarahi ibunya. Tanpa disangka-sangka, dia dimarahi ibunya (Maia) dan disuruh minta maaf ke Farhat. Itu gara-gara tayangan ini, Al langsung ditelefon ibunya dan bilang enggak akan diakui anak. Dampaknya dilematis," kata Dhani di kantor KPI, Jl. Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (9/12/2013).


Namun, yang paling dikhawatirkan oleh Dhani saat Al bertemu dengan Farhat adalah terjadinya pemukulan.


"Seandainya waktu itu Al enggak bisa nahan emosi, kan bisa terjadi baku hantam, yang salah nantinya kan yang mukul duluan," kata Dhani.


Padahal, menurut Dhani, saat Al ditawari menjadi bintang tamu di acara tersebut, dirinya tidak mengetahui jika Farhat juga akan menjadi bintang tamu. Dhani pun merasa dibohongi dan melaporkan Insert ke KPI


"Kontrak enggak ada. Al kan artis yang sedang naik daun kan, jadi ya enggak apa-apa diundang. Enggak tahu juga ya dia (Farhat) ada dan pakai sarung tinju, enggak mungkin saya terima juga kalau ada dia (Farhat)," kata Dhani.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry