Alasan Adjie Pangestu Bongkar Rekayasa Pacaran dengan Bella Shofie


Jum'at, 13 Desember 2013 21:03 wib

Egie Gusman - Okezone

Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)


Adjie dan Bella (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Lantaran sudah tidak kuat, alasan Adjie Pangestu dengan sengaja mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Bella Sophie hanya settingan.


"Kalau soal waktu aku pikir sekarang atau nanti sama saja akan terungkap. Buat gue adalah suatu itu tidak baik, pasti akan kecium juga. Lebih baik gue buka, dari pada nanti-nanti. Sekarang waktunya jadi gue buka. Kalau ditanya kenapa sekarang, sudah saatnya gue buka, mungkin gue sudah enggak kuat, sudah engap," ujar Adjie saat dihubungi melalui telefon, Jumat (13/12/2013).


Tak dipungkiri, Adjie juga mengaku merasa sakit hati dengan Bella. Pasalnya, Bella dianggap telah menyakitinya.


"Kalau namanya sakit hati pasti sakit hati, gue enggak menampik itu. Gue sudah berusaha yang terbaik buat dia, tapi dia jahat sama gue, bohong sama gue juga," ungkapnya.


Namun, Adjie membantah jika membuka hubungannya itu karena dirinya sakit hati Bella punya kekasih lain.


"Bukan masalah sakit hati karena dia pacaran lagi. Apa yang gue sudah lakukan buat dia enggak ada artinya, gue dibohongin," tegasnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry