Julia Roberts Hamil?


Rabu, 11 Desember 2013 14:41 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Julia Roberts (Foto: Ist)


Julia Roberts (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Julia Roberts dikabarkan sedang mengandung anak keempat dari pernikahannya dengan Danny Moder. Perut bintang berusia 46 tahun itu terlihat sedikit membuncit saat mengunjungi rumah mertua di Los Angeles, beberapa hari lalu.


Gosip kehamilan Julia semakin berkembang lantaran sang aktris sempat mengenakan gaun longgar, tanpa sepatu high heels ketika tampil di Britania Awards.


Jika kabar ini benar, Julia akan mengikuti jejak beberapa aktris yang hamil di usia 40 tahun, di antaranya Halle Berry, Uma Thurman, Mariah Carey, dan Madonna.


Sekadar diketahui, Julia menikah dengan Danny Moder pada 2002. Keduanya memiliki tiga anak, yaitu Hazel dan Phinnaeus (9), serta Henry (6).


Dia juga mengaku, sang manajer merasa sedikit khawatir lantaran kariernya mulai menurun, dan kalah bersaing dengan aktris baru, seperti Jennifer Lawrence. Namun, Julia yakin dapat kembali berakting bila menemukan film yang tepat.


"Karena karierku menurun, dia (manajer) berpikir, aku harus mencari jalan keluarnya. Sesuatu yang tepat untukku akan datang padaku di waktu yang tepat," tutup dia, seperti dilansir dari Dailymail, Rabu (11/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry