Rita Dinikahi Farhat Abbas saat Hamil Lima Bulan


Rabu, 11 Desember 2013 20:10 wib

Edi Hidayat - Okezone

Rita ditemani pengacara dan Komnas PA (Foto: Alan/Okezone)


Rita ditemani pengacara dan Komnas PA (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Farhat Abbas mengakui jika dirinya sempat menikah dengan perempuan bernama Rita hingga membuahkan seorang anak bernama Gusti Rayhan.


"Saya pernah nikah dengan janda hamil lima bulan, saya tanggung jawab, saya nikahin. Saya kasih harta dan rumah," kata Farhat di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).


Namun, saat usia kandungan Rita berusia tujuh bulan, Rita justru meminta cerai karena sudah memiliki pacar. Bahkan, Farhat mengaku sempat mendapat ancaman akan dilempar dengan gelas jika berani kembali ke rumah mantan istrinya itu.


"Usia kandungan tujuh bulan minta cerai karena punya pacar. Pernah minta uang beberapa kali, saya pernah ketemu anaknya cuma lupa karena masih kecil. Dia pernah beberapa kali ancam saya lempar pakai gelas kalau ke rumahnya," ujarnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry