Farhat Abbas "Cuap-Cuap", Nia Daniati Santai


Rabu, 11 Desember 2013 16:43 wib

Edi Hidayat - Okezone

Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief)


Farhat Abbas & Nia Daniati (Foto: Arief)

JAKARTA - Di tengah kabar pemberitaan miring terhadap Farhat Abbas, Nia Daniati tetap santai. Bahkan, Farhat mengaku, sang istri justru sangat menjaga perasaannya.


"Santai, dia (Nia) enggak lihat isi tweet saya. Dia memang mau ngomong apa. Dia santai saja tuh. Istri saya sangat menjaga perasaan saya," kata Farhat di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).


Karena itu, menurut Farhat, pemberitaan miring yang selama ini menimpanya tidak berpengaruh terhadap rumah tangganya.


"Masalah ini enggak berpengaruh, saya berusaha agar rumah tangga saya enggak terganggu. Yang penting kewajiban, dan hak. Kalau istri saya enggak terganggu, berarti ya rumah tangga saya enggak," tandasnya.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry