Keluarga Ungkap Penyebab Baru Kematian Paul


Kamis, 12 Desember 2013 14:03 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Paul Walker (foto: ist)


Paul Walker (foto: ist)

LOS ANGELES– Keluarga Paul Walker percaya, jika Botts Dots (titik penanda keselamatan yang menempel pada jalan raya) menjadi penyebab dari kecelakaan yang dialami bintang Fast and Furious dengan temannya, Roger Rodas.


Paul dan Roger meninggal pada 30 November lalu dalam kecelakaan yang terjadi di Santa Clarita, California. Mobil Porsche GT yang dikendarai mereka menabrak pohon serta lampu jalan.


Keluarga dekat Paul mulai memikirkan jika kecelakaan tersebut disebabkan Botts Dot yang menggelembung, untuk menandai jalur di jalan rasa.


“Keluarga telah menghubungi para ahli, dan mereka pergi ke lokasi kecelakaan, kemudian kembali dengan teori yang sangat mereka yakini, sebuah mobil melaju dan menghantam penanda jalan tersebut, sehingga menyebabkan pengemudi kehilangan kendali,” ungkap sumber, demikian dikutip Contactmusic, Kamis (12/12/2013).


Sementara itu, pihak kepolisian menyimpulkan bahwa apa yang dialami Paul dan Roger merupakan sebuah kecelakaan tunggal. Namun, sampai saat ini, polisi masih meneliti lebih lanjut tentang kecelakaan itu. Meski kecepatan berkendara masih dianggap sebagai faktor utama.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry