Justin Bieber: Saya Bukan Robot!


Selasa, 10 Desember 2013 15:07 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Justin Bieber (Foto: PA)


Justin Bieber (Foto: PA)

LOS ANGELES – Sebagai manusia biasa, Justin Bieber mengaku tidak luput dari kesalahan. Menurutnya, dia bukan robot yang bisa diprogram.


"Saya membuat kesalahan seperti orang lain. Saya tidak sempurna, saya bukan robot. Orang-orang lupa kalau saya juga manusia. Jadi, saya juga membuat kesalahan dan tumbuh dengan itu. Itu yang menjadikan saya kuat, dan itulah rencana saya. Orang-orang tidak bisa melihat siapa saya sebenarnya, dan saya adalah seorang anak berusia 19 tahun," ungkap Justin Bieber, seperti dilansir dari Musicnews, Selasa (10/12/2013).


Mantan kekasih Selena Gomez itupun mengaku masih mencari jati diri. Namun, kebanyakan media justru menyerangnya. Pelantun "Boyfriend" inipun kerap mendapat perlakuan tidak menyenangkan, apalagi, saat masih duduk di sekolah.


"Saya memang akan menjadi seorang pria dewasa, tapi sekarang saya masih 19 tahun. Saya masih mencari siapa diri saya yang sebenarnya, tapi media selalu menyerang saya, ini sama seperti yang terjadi di sekolah. Orang-orang memanggil nama saya, dan tidak tahu apa yang sebenarnya," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry