Pacaran Tujuh Tahun, Petra Sihombing Belum Niat Nikah


Rabu, 11 Desember 2013 12:58 wib

Egie Gusman - Okezone

Petra Sihombing (foto: dok. SMN)


Petra Sihombing (foto: dok. SMN)

JAKARTA – Setelah tujuh tahun pacaran, Petra Sihombing mengaku belum berniat menikahi kekasihnya, Atta.


Pelantun "Pilih Saja Aku" ini mengatakan, sudah mengenal kekasihnya sejak masih duduk di bangku sekolah dasar (SD). Sang kekasih inipun usianya lebih tua satu tahun dibanding dirinya.


"Kita kenal dari SD, sudah lama banget. Pacaran sudah tujuh tahun. Dia Pengacara baru lulus. Untuk menikah belum ya, masih lama. Umur aku baru 21, dan dia 22. Lebih tua satu tahun," ujar Petra ditemui di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/12/2013).


Sebelum memasuki tahun baru, Petra dan kekasihnya sudah memiliki rencana menggelar sebuah aksi sosial.


"Kalau ada duit lebih, kita sumbangin. Aku sama teman-teman aku, mau nyumbang buat anak jalanan, mau kasih buku. Baru tahun ini, ide dari pacar saya. Namanya Atta nih," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry