Cakra Khan Berduka Tragedi Bintaro Terulang Kembali


Selasa, 10 Desember 2013 15:30 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Cakra Khan (foto: Alan Pamungkas/Okezone)


Cakra Khan (foto: Alan Pamungkas/Okezone)

JAKARTA – Kecelakaan antara KRL jurusan Serpong-Tanah Abang dengan Truk tanki BBM jenis premium di pintu perlintasan Pondok Betung, meninggalkan duka bagi masyarakat. Begitu pun para selebriti Tanah Air, termasuk Cakra Khan.


"Buat para korban yang terluka, semoga saja bisa sembuh kembali. Untuk yang meninggal, dan keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar, dan ikhlas," ungkap Cakra saat di temui di Hotel Aston Marina, Jakarta Utara, Selasa (10/12/2013).


Agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, pelantun "Harus Terpisah" inipun meminta pemerintah lebih ketat melakukan penjagaan di perlintasan kereta. Palang pintu harus bisa menjaga pengendara motor maupun mobil yang ingin melintas.


"Kalau menurut saya, ke depannya gerbangnya, dan penjagaan lebih ketat lagi. Kereta kan ngeremnya susah, harus dari jauh, biar kejadian ini tidak terulang, lagi. Dari pemerintah berharap, lebih ketatkan lagi penjagaan, masyarakat lebih menghormati aturan, dan melaksanakan aturan itu," imbuhnya.


Akibat kecelakaan nahas itu, tujuh orang meninggal dunia, termasuk sang masinis. Kejadian nahas itu mengingatkan kita pada "Tragedi Bintaro 1987" yang telah menewaskan ratusan orang di area tidak jauh dari lokasi kejadian.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry