David Beckham Selalu Nangis Nonton Armageddon


Minggu, 15 Desember 2013 09:42 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

David Beckham (foto: ist)


David Beckham (foto: ist)

LONDON – David Beckham mengaku selalu menangis setiap menonton Armageddon. Suami Victoria Beckham itu merasa menjadi lebih emosional jika menyaksikan sebuah film, termasuk Aladdin.


"Saya merasa ada emosi yang bangkit saat menonton film. Saya tidak pernah melewatkan sebuah film tanpa air mata. Saya tidak bohong. Bahkan, saya juga menangis saat nonton The Office, dan Friends. Saya tidak bisa tidak menangis," ujar Beckham, seperti dilansir dari Contactmusic, Minggu (15/12/2013).


Mantan pesepakbola ini juga mengatakan, menahan diri tidak menangis saat menyaksikan pemutaran film Class of 92 yang dimainkannya. Apalagi, dalam premier tersebut ada anak-anaknya, Romeo, Brooklyn, dan Cruz.


"Saya benar-benar terbawa emosi, tapi jelas tidak akan saya tunjukkan di hadapan anak-anak itu, karena mereka bisa membunuh saya. Saya tidak bisa melakukannya. Kami adalah laki-laki! Tapi saya begitu emosional saat syuting," tutup Beckham.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry