Ayu Ting Ting Ogah Komentari Wanita Lain Enji


Senin, 11 November 2013 10:24 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Ayu Ting Ting (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA- Ayu Ting-ting mengaku enggan mengomentari beberapa wanita yang kini pernah dekat dengan Enji, seperti Anggita Sari.


"Saya tidak berhak untuk mengomentari hal di luar hak saya. Jadi saya kurang tahu kalau soal itu," kata Ayu di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu 10 November 2013.


Ayu juga membantah jika orangtuanya ikut campur dalam kehidupan rumah tangganya bersama Enji. Sehingga menyebabkan keretakan seperti yang dialaminya saat ini.


"Dan orangtua saya di sini tidak pernah mencampuri urusan saya," pungkasnya.


Sekadar informasi, belum lama ini, seorang wanita bernama Anggita Sari mengaku pernah bertunangan dan hamil anak Enji. Namun, saat dimintai tanggung jawab, suami Ayu Ting Ting tersebut malah kabur.


Sebelumnya, juga sempat beredar foto di mana Enji dan seorang wanita tengah makan bersama di daerah Taman Suropati.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry