Lady Gaga Ingin Punya Tiga Anak


Senin, 11 November 2013 07:09 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Lady Gaga (foto: Telegraph)


Lady Gaga (foto: Telegraph)

LOS ANGELES – Lady Gaga mengaku ingin memiliki banyak anak. Namun, jika tidak memungkinkan, setidaknya dia harus mempunyai tiga orang anak.


“Saya ingin punya anak yang banyak, sebenarnya. Tapi saya pikir, paling tidak tiga. Saya benar-benar ingin memiliki sebuah keluarga, dan saya benar-benar ingin merawat anak-anak saya,” ujar Gaga, demikian dilansir Contactmusic, Senin (11/11/2013).


Pelantun “Applause” ini mengungkapkan, memiliki anak mungkin akan seperti merawat para monster kecil. Selain itu, dia juga yakin jika anak-anaknya mungkin tidak akan menjadi penggemarnya.


“Sejujurnya, memiliki anak sendiri itu, seperti memiliki tiga monster kecil yang saya rawat sepanjang waktu. Mereka mungkin tidak akan jadi penggemar,” ucapnya.


Namun, penyanyi bernama asli Stefani Germanotta itu, tidak menyebutkan apakah dirinya pernah membayangkan bahwa kekasihnya, Taylor Kinney yang akan menjadi ayah dari anak-anaknya.


“Saya dibesarkan dengan keluarga yang sangat kuat, dan saya tidak bisa membayangkan, jika nantinya tidak memiliki keluarga inti yang normal,” tandas Gaga.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry