Dipingit, Teuku Wisnu Kangen Shireen


Minggu, 10 November 2013 17:07 wib

Edi Hidayat - Okezone

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar (foto: Arif Julianto/Okezone)


Teuku Wisnu & Shireen Sungkar (foto: Arif Julianto/Okezone)

JAKARTA – Shireen Sungkar harus menjalani proses pingitan sebelum menikah pada 17 November mendatang. Oleh karenanya, Teuku Wisnu mengaku sangat rindu pada calon istrinya, karena tidak bisa bertemu.


“Setiap hari ya kangen. Menjelang seminggu pernikahan, kita pasti ada rasa kangen, tapi selesaikan dulu urusan-urusan kita. Maksudnya, dalam arti ada pengajian, dan ada beberapa undangan juga yang belum dikasih ke orangnya," kata Wisnu dikawasan kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2013).


Untuk mengatasi rasa kangennya ini, biasanya Wisnu menghubungi Shireen lewat pesan singkat. Bahkan awalnya, Wisnu mengira mereka sama sekali tidak boleh berkomunikasi.


"Saya kira, dipingit itu termasuk tidak boleh telefon dan BBM-an. Saya bilang sama Shireen 'Sebelum dipingit, kamu jangan coba-coba ping aku ya'. Sambil bercanda, ternyata memang boleh. Karena saya pernah denger, kalau dipingit itu enggak boleh denger suaranya atau apalah. Jadi, ada dua pendapat yang berbeda, jadi menurut saya enggak apa-apa," terangnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry