Ayu Ting Ting: Saya Bukan Perempuan Stres!


Minggu, 10 November 2013 19:20 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Ting Ting (foto: Ahmad Aris/Okezone)


Ayu Ting Ting (foto: Ahmad Aris/Okezone)

JAKARTAAyu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya punya alasan mengapa sampai meninggalkan rumah dan memilih kembali pada orangtuanya.


Sebelumnya, Enji sempat menggelar jumpa pers perihal masalah yang terjadi dalam rumah tangganya. Pada kesempatan itu, suami Ayu Ting Ting ini mengaku jika dirinya tidak pernah meninggalkan sang istri. Namun, Ayu lah yang menolak untuk tinggal bersamanya.


Di temui di kawasan Pondok Indah, Jakarta, pelantun “Alamat Palsu” ini menjelaskan alasan dia meninggalkan Enji dan memilih kembali pada orangtuanya.


“Saya bukan perempuan gila, saya bukan perempuan stres. Enggak adalah perempuan yang meninggalkan rumah tanpa sebab,” tegas Ayu di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Minggu (10/11/2013).


Ayu menambahkan, “Saya sudah jelaskan, kalau saya enggak pulang karena saya sudah ditalak.”


Seperti diketahui, saat ini Ayu tengah berbadan dua . Namun, Ayu mengatakan jika dirinya sudah bertanya kepada pihak yang mengerti mengenai hukum talak dan hal tersebut dibenarkan.


“Saya juga sudah tanya. Talak itu sah dikatakan pada istri yang mengandung,” ungkap Ayu.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry