Ayu Dewi: Sensasi atau Tidak, Tergantung Kesempatan


Minggu, 10 November 2013 18:37 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu Dewi (foto: Egie Gusman/Okezone)


Ayu Dewi (foto: Egie Gusman/Okezone)

JAKARTA – Ayu Dewi mengaku tidak mempermasalahkan perjalanan ketenaran seseorang. Apalagi jika nama seorang selebriti naik daun karena sensasi.


"Oh, itu perjalanan mereka masing-masing, saya enggak bisa cerita. Saya enggak bisa nge-judge atau menghakimi mereka. Jadi yang berhak bilang, dia artis atau tidaknya, ya dia sendiri. Karena dia sendiri yang tahu perjalanannya," kata Ayu di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/11/2013).


Bagi co-host Dahsyat ini, ketenaran seorang selebriti tergantung dari kesempatan yang datang. Menurutnya, seseorang harus pintar melihat peluang besar yang ada.


"Sensasi atau tidak sensasi, kalau dia lagi naik daun ya udah itu dia. Itu tergantung pinter-pinter dia. Kalau ada opportunity-nya, ya maju terus," ungkapnya.


Sementara itu, apa yang sudah dicapai oleh Ayu selama ini, bukanlah hal yang mudah. Bahkan, dia pernah beberapa kali gagal casting.


"Sering lah. Perjalanan saya banyak, dulu jadi model, terus MC. Jadi ada step-stepnya. Dan itu proses pembelajaran supaya lebih matang. Belum lagi, kalau ketemu senior-senior harus ada tek-toknya," tutup Ayu.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry