Sudah Punya Firasat, Jenny Cortez Batal Naik AirAsia


JAKARTA - Jenny Cortez punya firasat atas kejadian nahas yang menimpa pesawat AirAsia. Pada Sabtu 27 Desember, Jenny bermimpi menaiki pesawat dengan baju pengantin.


Menurut beberapa sumber, mimpi itu bermakna akan membawa petaka. Saat itu, Jenny menjalani penerbangan menggunakan Air Asia menuju Yogyakarta untuk pergi bekerja.


"Jadi sebelum aku terbang Sabtu, aku mimpi pakai baju pengantin, kan katanya kalau mimpi seperti itu mau meninggal. Cuacanya juga jelek banget, sempat turbulance tiga kali. Orang yang di pesawat AirAsia tegang. Makanya aku kaget waktu paginya dapat info kalau pesawat (Air Asia) lainnya hilang," kata Jenny di temui di Studio Palem, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (30/12/2014).


Jenny pun mengucapkan belasungkawa kepada seluruh para korban AirAsia dengan no penerbangan QZ8015. Serpihan pesawat dan beberapa jenazah korban telah ditemukan di perairan selatan Pangkalan Bun, Kalimatan Tengah.


"Jenny turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Apalagi ini sudah mau tahun baru. Insya Allah sudah ada titik terang. Semoga jenazahnya bisa ditemukan ya," tandasnya.