Dekati Istrinya, Suami Cita Citata Polisikan Ivan Gunawan


JAKARTA - Kedekatan Ivan Gunawan dengan pedangdut berbadan mungil, Cita Citata sepertinya dianggap serius oleh suami Cita, Galih Purnama alias Ijonk.


Dalam waktu dekat ini Ijonk melalui kuasa hukumnya, Rohman Hidayat akan melaporkan Ivan Gunawan ke Polda Metro Jaya karena dianggap telah melakukan perselingkuhan dengan istrinya.


"Akan laporkan Ivan Gunawan di kepolisian, karena dia telah jalan sama istri orang. Pasalnya nanti saja ditunggu setelah kita laporkan Ivan," tutur Rohman Hidayat, saat dihubungi lewat telepon, Jumat (2/1/2015).


Sementara Ivan sendiri berdalih hanya memiliki hubungan dekat saja dengan Cita Citata. Namum demikian, hal itu tak juga menyurutkan niat Ijonk untuk melaporkan Ivan ke polisi.


"Silakan dia berdalih begitu. Tapi buat kita cukup ada bukti dia bermesraan di publik. Kita punya foto dan video. Cita kan masih istri Ijonk scara hukum negara. Kalau bisa Ivan tahan dulu tnggu Cita bercerai," tandasnya.


Sekadar diketahui, Ijonk telah melayangkan gugatan cerai terhadap Cita Citata di Pengadilan Agama Bandung pada 24 Desember 2014.