Sebelum Meninggal, Denny Sakrie Ucap Ultah untuk Fariz RM


Dengan menulis judul blognya, Selamat Ulang Tahun Fariz RM, Denny menuliskan kisah dan profil Fariz RM. Dalam blognya itu, Denny tampak mengungkapkan rasa kekagumannya pada sosok pelantun Sakura itu.


Di awal tulisannya, Denny yang memanggil Fariz dengan sebutan Bule mengaku selalu ingat tanggal lahir pemusik multitalenta itu, yaitu 5 Januari.


Sementara itu, pada bagian akhir posting-annya, Denny meyakini paman Sherina Munaf itu tetap akan berkiprah di industri musik Tanah Air.


"Perjalanan karir musik Fariz RM yang dimulai sejak tahun 1977 hingga sekarang ini bagai bianglala, sarat warna. Saya yakin Fariz tak akan meninggalkan atau menjauhi dunia musik. Karena kemampuan bermusik itu anugerah. Rasanya kita setuju jika ada yang menyebutkan bahwa profesi pemusik tak pernah mengenal kata pensiun. Selamat Ulang tahun Bule eh…Fariz……," tulis Denny dalam blognya, dennysakrie63.wordpress.com.


Sehari setelah itu, Denny meninggal dunia karena serangan jantung. Denny Sakrie meninggal dunia di RS Siloam, Karawaci, Tangerang, Sabtu (3/1/2015) pukul 12.25 WIB.