Nassar Klaim Kerja saat Tahun Baru demi Belikan Anak Rumah


JAKARTA - Nassar memilih bekerja pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2014 lalu. Nassar mengaku melakukannya demi membelikan anak-anaknya rumah.


"Walaupun aku nyanyi di Jakarta di salah satu station, tapi aku ngerasa mereka ada sama aku. Jadi aku memang harus jauh saja dari mereka, ada banyak kejadian pesawat jatuh, rezeki mah bisa dicari. Yang penting keselamatan, dan suasana, aku merasa yang penting suasana di Jakarta ini aku tetap merasa ada mereka sama aku," kata Nassar.


Nassar kini memfokuskan dirinya untuk bekerja. Nassar beralasan, melakukannya karena ingin membeli rumah untuk anak-anaknya.


"Ngumpulin uang, mau beli rumah bukan untuk aku, aku cuma nempati di situ. Semuanya untuk anak-anak. Di mana kalau aku sudah enggak ada umur, anak-anak sudah punya kenang-kenangan dari bapaknya," imbuhnya.


Meski sikap Nassar kini mengesampingkan keluarga, Muzdalifah berusaha tidak menghiraukannya.


"Itu kan semua hak beliau. Aku tidak mau melarang hak beliau, dia mau beli rumah untuk anak-anaknya, saya doakan," jelas Muzdalifah, di tempat terpisah.


Lebih lanjut, Nassar mengungkapkan, akan selalu mencari rezeki untuk diberikan kepada sang buah hati.


"Insya Allah selagi aku masih hidup, aku masih sehat, sedapatnya rezeki aku kasih ke anak-anak," tutup Nassar.