Siti Liza Siap Berubah Menjadi Penyanyi Nyentrik


JAKARTA - Memasuki tahun 2015, banyak perubahan yang ingin dilakukan oleh penyanyi Siti Liza untuk menjaga eksistensinya sebagai penyanyi. Terutama perubahan dari penampilannya.


"Aku pengin lebih berani, lebih nyentrik aja. Jadi di tahun 2014 kan aku sudah pakai baju serba silver, nah di tahun 2015 aku ingin coba pakai baju serba gold," kata Siti saat ditemui di kawasan Monas, Jakarta Pusat.


Menurut Siti, di tahun 2015 ia berencana akan mengeluarkan ciri khas barunya. Hal itu dilakukan karena Siti berharap bisa menghibur orang banyak.


"Iya jadi mungkin nyentrik-nya lebih ke style kali ya, aku kan kemarin sudah pakai bulu mata palsu Siti Liza, nah di 2015 aku bakal keluarin itu lagi sebagai ciri khas aku dan mudah-mudahan dengan perubahan aku, aku bisa menghibur banyak orang," tandasnya.