Mbah Mijan Siap Cari Korban AirAsia lewat Meditasi


JAKARTA - Serpihan pesawat dan korban AirAsia QZ 8501 berhasil ditemukan. Namun, belum semua korban berhasil ditemukan.


Ahli supranatural Mbah Mijan siap membantu mencari korban lain. Tapi, tentu saja pria yang juga merambah dunia musik ini hendak mencari lewat cara lain.


"Saya coba semampu saya lewat meditasi atau kekuatan gaib. Saya akan berusaha berkomunikasi dengan makhluk Tuhan yang tak kasat mata. Kita tahu, ada kekuatan lain di sekitar kita," ujarnya saat dihubungi Selasa (30/12/2014).


Menurut pria yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol, Tangerang ini, dirinya hendak mengetahui di mana lokasi para penumpang beserta kru pesawat bisa ditemukan. Pria kelahiran Kebumen Jawa Tengah ini mengaku telah mengirim beberapa "pasukan".


“Yang pasti mereka bukan dari alam kita. Doakan saja agar apa yang saya lakukan bisa membantu meskipun tidak seberapa. Sejauh ini mata batin saya melihat bahwa mereka masih di dalam air. Dengan jalan gaib, semoga mereka-mereka yang kita cari bisa dimunculkan dan terlihat oleh mata telanjang manusia. Yang ada di dasar laut, bisa ke permukaan," paparnya.


Sebelum beberapa korban dan serpihan pesawat ditemukan, Mbah Mijan mengaku sudah mencuitkan prediksinya di akun Twitternya. "Ya Allah, pesawat AirAsia meledak dan puing ada di lepas pantai. Entah pantai apa namanya. Turut berduka buat para korbannya," tulisnya pada 28 Desember.


Dia pun ikut bersimpati kepada keluarga korban. Dia juga meminta para keluarga korban untuk bersabar. "Manusia hanya bisa berusaha, Tuhan juga yang menentukan. Jika ini adalah jalan terbaik, kita harus ikhlas, karena semua sudah diatur oleh Sang Khalik," tutupnya.