Syahrini bak Seleb Hollywood Pamer Kemewahan Naik Jet Pribadi


JAKARTA - Di tengah-tengah musibah AirAsia, Syahrini justru memamerkan foto-foto berlibur di Amerika Serikat saat menaiki jet pribadi. Bak selebriti Hollywood, penyanyi sensasional itu memamerkannya dengan mengunggah sebuah video di Instagram.


Dalam videonya, Syahrini tampak menaiki pesawat jet pribadi bersama para kerabatnya. Sementara itu, dalam video lain, Syahrini tampak duduk di dalam pesawat bersama kerabat dan keluarganya.


"Bismillahirrahmannirrahim Bye las vegas...hello san fransisco @silviakurniady #princessyahrini #LasVegas_1januari_2015 #jetlife #happy2015 #happy_family #happy_holiday #happy_life," tulis Syahrini dalam video perjalanannya yang diunggah melalui Instagramnya, princessyahrini.


Sementara itu, dalam foto saat duduk di dalam pesawat jet, Syahrini menuliskan kebahagiaannya melalui tahun 2015 dengan penuh berkah.


"1st day in 2015 #princessyahrini #sanfransisco_1jan_2015 #happy2015 #happy_life #happy_family #happy_holiday @silviakurniady @afrojack 'ten feet tall'," tulisnya.


Sekadar diketahui, Syahrini merayakan malam Tahun Baru 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.


Setelah puas dari Las Vegas, penyanyi asal Bogor itu berangkat ke San Francisco dengan menaiki sebuah pesawat jet pribadi.