Krisdayanti Sempat Tak Diizinkan Kerja di Tahun Baru


JAKARTA - Untuk mengisi acara malam tahun baru, Krisdayanti (KD) mengaku sudah melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan izin dari suaminya, Raul Lemos. Hingga akhirnya, ia pun mendapatkan izin tersebut.


"Dan kesepakatan juga, suami sebenarnya lebih setuju tahun baru liburan. Tapi terus ada pembicaraan dengan suami 'sayang kan ada rezeki, dan sayang kan orang sudah undang susah-susah terus kita tolak?'. Padahal kan kita memang bekerja dengan cinta, seperti kita bernyanyi dengan cinta. Dan Alhamdulillah kita tidak mengurungkan liburannya. Kita tanggal 2 tetap liburan," ujar KD, saat ditemui di Aston Marina, Ancol, Jakarta Utara, Senin (01/1/2015) dini hari.


Atas usahannya tersebut, KD mengaku langsung memanfaatkan kesempatan itu untuk memberikan penampilan terbaiknya di acara malam tahun baru. Ia pun berkesempatan untuk bernyanyi bersama teman-temannya.


"Pertimbangannya kita bisa satu panggung dengan penyanyi-penyanyi ternama. Kalau misalkan saya satu panggung sama Rossa dan Judika isi acara off air hanya beberapa kali saja, tapi tidak pernah satu stage (kolaborasi)," ucapnya.