Kim Kardashian Posting Foto saat Masih Bayi Mirip North West


LOS ANGELES - Kim Kardashian mem-posting foto saat masih bayi sangat mirip dengan sang buah hati, North West, di Instagramnya.


Dalam posting-annya, Kim memamerkan foto saat masih bayi yang disandingkannya dengan foto wajah North West.


"Aku tidak yakin siapa yang membuat ini, tapi aku suka melihat gambar ini berdampingan. Ini aku di sebelah kanan saat masih bayi, dan North di sebelah kiri," tulisnya dalam caption foto.


Selama Thanksgiving, istri Kanye West itu menuliskan rasa syukurnya, dan menyertai posting-an tersebut dengan foto North West dalam balutan mantel rancangan desainer ternama.


Pada Tahun Baru, Kim mengumumkan di Instagramnya bahwa sang suami telah merilis musik baru yang didedikasikan untuk putri mereka, "Membuat saya menangis setiap kali saya mendengarnya." Demikian seperti dilansir dari People.